Jual Mobile File

blogger templates
Jual Mobile File
Jual Mobile File - Hari ini profesional modern membutuhkan solusi mobile yang membebaskan mereka dari meja mereka dan memungkinkan mereka untuk tetap produktif di mana saja. Dokumen bisnis akses cepat melalui tablet atau ponsel untuk bekerja pada konten dimanapun Anda berada tetap di atas proyek. Segera melihat update dan umpan balik tentang konten untuk mendapatkan informasi setiap saat. Mudah digunakan dan intuitif, dengan keamanan perusahaan-kelas dan kepatuhan untuk menjaga TI Anda bahagia - Raja Mobile File menyediakan mobile file sharing dan kolaborasi pengalaman yang paling luar biasa. 
KERJA CERDASMemiliki akses dan mampu menemukan dokumen yang Anda inginkan dalam hitungan detik, membuat bekerja di mana saja mudah dan cepat. Mesin pencari mobile file menyediakan cara cerdas untuk menemukan folder, dokumen, atau bahkan kata-kata dalam dokumen yang lebih efisien. Hasil pencarian yang disesuaikan untuk Anda, dengan menampilkan apa yang paling relevan di bagian atas. 
MENJAGA FILES DENGAN ANDAMemilih dan sinkronisasi file yang Anda butuhkan dengan Anda untuk perangkat mobile file Anda. Mengaksesnya secara offline sehingga Anda selalu memiliki dokumen Anda yang paling penting untuk tangan kapan saja, di mana saja. Offline file secara otomatis disimpan di sinkron sehingga Anda selalu memiliki versi paling up-to-date dokumen. 
TINGGAL INFORMASIPelacakan perubahan dokumen dan pemantauan diskusi melalui email saat bepergian tidak mudah. Mobile file membuatnya begitu dengan memungkinkan pemberitahuan pribadi yang akan diterima setiap kali komentar baru ditambahkan, versi dokumen diupload atau perubahan dibuat. Tetap up-to-date dan tetap informasi di manapun Anda berada. 
BERTINDAK SEGERAJika Anda perlu untuk menanggapi permintaan mendesak, menjawab permintaan pelanggan, atau mengundang seseorang untuk diskusi, mobile file memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan segera. Membalas percakapan, menambahkan komentar dan menandai ke daerah-daerah tertentu pada dokumen. 
MENGURANGI RISIKO ANDAJika Anda kehilangan dokumen saat keluar dari kantor, tidak perlu khawatir bahwa data Anda yang hilang juga. Mobile file mengurangi risiko pencurian data atau kerugian. Aman dalam pengetahuan bahwa data Anda dilindungi

Toko Alat Kantor Terpercaya

Mobile File Jakarta